RSS

Berbagi Keceriaan Bersama Teman-Teman

04 Jun

Hari ini tanggal 4 Juni 2010 di rumah kontrakan Ismi Yunita dkk ada acara ngumpul-ngumpul satu angkatan 2007. Acara ini di adakan oleh Fikky Hitaparisuda (Ketua Himakom) dalam rangka Hari jadinya. Acara dimulai jam 4 sore, saat aku datang teman-teman pada asyik foto-foto biasa lah pada narsis semua teman-teman ku ini. Tak lama kemudian acara dimulai dengan dibacakannya doa oleh saudara Muhammad Nizar.

Acara makan-makannya pun di mulai. Menunya ada ayam tepung AZ, sup jagung ala Ismi, es melon ala Lestia. Maka tanpa ragu lagi kami menyantap semua hidangan hingga perut “full tank”. Dalam acara ini juga hadir Argu Sukriawan (Ketua BEM FMIPA UNLAM), dan Zepy Al-Ayubi (Mentri Komunikasi dan Teknologi BEM UNLAM) benar-benar acara yang luar biasa sehingga para pejabat UNLAM pun berdatangan.

Tak lupa kami ucapkan kepada Fikky terima kasih yang sebanyak-banyak. Tahun depan lagi ya….^_^

 
27 Comments

Posted by on June 4, 2010 in My Event

 

27 responses to “Berbagi Keceriaan Bersama Teman-Teman

  1. F1R3_M4N

    June 4, 2010 at 11:37 pm

    aq kdda dfoto… ^^

     
    • Aria MArwan Putra

      June 4, 2010 at 11:57 pm

      fiman datang lambat sih…jadi kelewat deh sesi fotonya…

       
  2. orang nyasar

    June 4, 2010 at 11:37 pm

    ————-
    ————-

    ayja

     
    • Aria MArwan Putra

      June 4, 2010 at 11:57 pm

      ?????

       
  3. Ismi Cantik

    June 4, 2010 at 11:46 pm

    haha..
    nyata ae argu n zepy datang..

     
    • Aria MArwan Putra

      June 4, 2010 at 11:58 pm

      hayo kenapa zem ?

       
  4. dwhiteworlds

    June 5, 2010 at 6:50 pm

    kam ja tu yg full tank.
    2 potong ayam habis.ckckckk

     
    • Aria MArwan Putra

      June 5, 2010 at 7:13 pm

      aku kan ngikuti kawan kam diah ngambil 2 potong wkwkwkwk :p

       
  5. Bee Klinsmann

    June 5, 2010 at 7:03 pm

    asiiiiikk.. poto ku adaaaaa..
    kesah banar acara kepresidenan! hahaha.
    :p
    ai lope yuu aria.
    (*aku dah nonton video nya kok! hehe)

     
    • Aria MArwan Putra

      June 5, 2010 at 7:14 pm

      Kenapa kada jadi nntn bareng lawan aku….?

       
  6. Prince Miaww Redorstane

    June 5, 2010 at 7:18 pm

    UUppss… saya lagi ktawa🙂

     
    • Aria MArwan Putra

      June 5, 2010 at 7:30 pm

      Dapet banget ekspresi keceriannya…^_^

       
  7. Crazy Apple

    June 6, 2010 at 12:15 am

    sup jagung =P

     
    • Aria MArwan Putra

      June 6, 2010 at 10:31 am

      Knp dengan sup jagungnya nov ?

       
  8. Crazy Apple

    June 6, 2010 at 10:48 am

    enak,, sayang q kurang banyak makan sup jagung ny..

     
    • Aria MArwan Putra

      June 6, 2010 at 7:27 pm

      knp kada bawa pulang kya les tu…?

       
  9. Rama

    June 8, 2010 at 4:26 pm

    potografer nya tag di sebutkan dalam artikel,,, hahahaha^^

     
    • Aria MArwan Putra

      June 8, 2010 at 11:43 pm

      maaf…maaf ram lupa…hehehe

       
  10. Habibah

    June 8, 2010 at 4:27 pm

    aq kd sempat makan es melonnya T_T

     
  11. Aria MArwan Putra

    June 8, 2010 at 11:44 pm

    ae kenapa kda sempat mencicipi es melon’y ?

     
  12. bluethunderheart

    June 13, 2010 at 10:11 pm

    wah sayang blue tak diajak………..heheheh

    salam hangat dari blue

     
    • Aria MArwan Putra

      June 13, 2010 at 11:17 pm

      blue gak ada lewat depan rumah sih…:p

       
  13. Ls

    June 14, 2010 at 3:25 am

    kena bibah q kasih es melon special😛

     
  14. emma

    November 1, 2010 at 1:37 pm

    mau lg…..

     
    • Aria MArwan Putra

      November 1, 2010 at 6:18 pm

      mau lagi,,,selamatan kost baru ema…

       
  15. Perumahan Samarinda

    November 27, 2010 at 3:05 pm

    Kumpul2 bersama keluarga memang terindah… salam kenal Om

     
    • Aria MArwan Putra

      November 30, 2010 at 12:05 am

      yup mereka sudah seperti keluarga besar bagi ku…salam kenal juga…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: