RSS

Dialog Lucu Kartun Spongebob

11 Feb

Spongebob : Apa ada yang lebih baik daripada melayani pelanggan dengan senyum ?
Squidward : MATI !

Spongebob: celana robekkkk
Squidward: hari kebalikan! lain kali aku akan buat hari melompat dari tebing!

Spongebob : halo gery
Gery : miauuuuuuuu
Spongebob : mana semangat liburan mu gery??
Gery : GUUKKK!

Flying Dutchman : aku berikan kau tiga permintaan
Patrick: tidak ! lima permintaan
Flying Dutchman :empat permintaan
Patrick: tiga permintaan! mau ambil atau tidak ????

Spongebob: hai patrick apa kau juga merasa marah?.
Patrick: ya
Spongebob:mengapa kau marah?
Patrick: karena aku tidak bisa melihat keningku sendiri.

Spongebob : ini daftar keinginanku, squidward. hal yang penting ditulis dengan tinta merah
Squidward : tapi spongebob, semuanya ditulis dengan tinta merah
Spongebob : aku tahu, squidward. ahahahahahaha….

Squidward: aku ingin mengucapkan kata yg ingin aku ucpakan saat kita pertama kali bertemu….
Spongebob: apa itu squidward?
Squidward: Selamat Tinggal!

Tuan Crab : aku menjual penyedot WC ini patrick
Patrick : brp harganya?
Tuan Crab : hanya 7 dolar patrick.
Patrick : tapi aku hanya punya 10 dolar.
Tuan Crab : baiklah tidak apa..

 

 
Leave a comment

Posted by on February 11, 2012 in Biarkan Dunia tahu....

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
